PENGARUH KESENANGAN HEDONIS TERHADAP KETERLIBATAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA BARAT

PRAMESTY, SHELA (2020) PENGARUH KESENANGAN HEDONIS TERHADAP KETERLIBATAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Shela Pramesty 115160435 JA.pdf

Download (217kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kesenangan hedonis dapat mempengaruhi keterlibatan pelanggan dengan kepercayaan merek dan kecintaan merek sebagai mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna smartphone Oppo yang berdomisili di Jakarta Barat, dari seluruh populasi peneliti hanya menggunakan 100 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode purposive sampling, dengan menyebarkan kuesioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah kesenangan hedonis dan kecintaan merek dapat mempengaruhi keterlibatan pelanggan, kepercayaan merek tidak dapat mempengaruhi keterlibatan pelanggan dan tidak dapat menjadi mediasi kesenangan hedonis terhadap keterlibatan pelanggan, sedangkan kecintaan merek mampu memediasi kesenangan hedonis dan kepercayaan merek terhadap keterlibatan pelanggan. Kata Kunci: Kesenangan Hedonis, Kepercayaan Merek, Kecintaan Merek, Keterlibatan Pelanggan COKKI S.E., M.M. Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:49
Last Modified: 26 Aug 2021 04:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29755

Actions (login required)

View Item View Item