PREDIKSI KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PELANGGAN INNISFREE DI JAKARTA DENGAN CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

NATASHA, SHERIN (2020) PREDIKSI KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PELANGGAN INNISFREE DI JAKARTA DENGAN CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
SHERIN NATASHA 115160337 JA.pdf

Download (217kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui 1) apakah Komunikasi Merek dapat memprediksi Citra Merek 2) apakah Komunikasi Merek dapat memprediksi Kepercayaan Merek 3) apakah Citra Merek dapat memprediksi Kepercayaan Merek 4) apakah Kepercayaan merek dapat memprediksi Loyalitas Merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Innisfree di Jakarta Barat dengan sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Non Probability Sampling adalah teknik yang digunakan dalam melakukan penelitian ini dengan metode pengambilan sampel berupa convenience sampling. Penelitian ini memperoleh hasil berupa 1) Komunikasi Merek dapat memprediksi Citra Merek secara signifikan 2) Komunikasi Merek tidak dapat memprediksi Kepercayaan Merek secara signifikan 3) Citra Merek dapat memprediksi Kepercayaan Merek secara signifikan 4) Kepercayaan Merek dapat memprediksi Loyalitas Merek secara signifikan. Herlina Budiono, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:46
Last Modified: 26 Aug 2021 04:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29757

Actions (login required)

View Item View Item