PENGARUH BRAND EXPERIENCE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA MRT DI JAKARTA

STEPHANIE, STEPHANIE (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA MRT DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
STEPHANIE 115150339 JA.pdf

Download (362kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience, trust, dan satisfaction terhadap brand loyalty pada pengguna MRT di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 sampel dari pengguna MRT di Jakarta. Sampel diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan metode kuesioner dan teknik analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience tidak berpengaruh terhadap brand loyalty secara positif dan trust dan satisfaction dapat berpengaruh terhadap brand loyalty secara positif. Miharni Tjokrosaputro S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:51
Last Modified: 26 Aug 2021 04:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29764

Actions (login required)

View Item View Item