STEPHANIE, STEPHANIE (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA MRT DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
STEPHANIE 115150339 JA.pdf Download (362kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience, trust, dan satisfaction terhadap brand loyalty pada pengguna MRT di Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 sampel dari pengguna MRT di Jakarta. Sampel diambil menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan metode kuesioner dan teknik analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience tidak berpengaruh terhadap brand loyalty secara positif dan trust dan satisfaction dapat berpengaruh terhadap brand loyalty secara positif. Miharni Tjokrosaputro S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:51 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 04:51 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29764 |
Actions (login required)
View Item |