PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI YANG DI PERSEPSIKAN, KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI JAKARTA

THEARENCE, THEARENCE (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI YANG DI PERSEPSIKAN, KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kerasnya industri penerbangan dan merosotnya perfoma Garuda Indonesia, berdampak pada turunnya jumlah penumpang dan loyalitas pelanggan maskapai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya pengaruh citra perusahaan, nilai yang di persepsikan, kepuasan pelanggan, terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna maskapai Garuda Indonesia di Jakarta: kepuasan pelanggan sebagai mediator. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan convinience sampling. Kuesioner disebarkan pada 100 responden di Jakarta yang merupakan pengguna maskapai Garuda Indonesia. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh citra perusahaan, nilai yang di persepsikan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator. Carunia Mulya Firdausy Ir., M.Sc, Dr. Prof.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:54
Last Modified: 19 May 2023 03:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29772

Actions (login required)

View Item View Item