WEBSITE DESIGN QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN SITUS WEB LAZADA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

TRIANA, TIFANI (2020) WEBSITE DESIGN QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN SITUS WEB LAZADA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Tifani Triana 115160083 JA.pdf

Download (870kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah website design quality dan service quality merupakan prediktor terhadap customer satisfaction, apakah customer satisfaction merupakan prediktor terhadap repurchase intention, apakah website design quality dan service quality merupakan prediktor terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan situs web Lazada di Universitas Tarumanagara. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan judgment sampling. Kuesioner disebarkan online kepada 100 responden pelanggan Lazada di Universitas Tarumanagara. Hasil penelitian ini adalah website design quality dan service quality dapat memprediksi secara positif customer satisfaction, customer satisfaction dapat memprediksi secara positif repurchase intention, website design quality dan service quality dapat memprediksi secara positif repurchase intention melalui customer satisfaction. Kata kunci: website, SERVQUAL, satisfaction, repurchase, e- commerce Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:55
Last Modified: 26 Aug 2021 04:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29775

Actions (login required)

View Item View Item