PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA MOBIL HONDA BRIO DI JAKARTA BARAT

BERTHA, VALDA (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA MOBIL HONDA BRIO DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Valda Bertha 115160156 JA.pdf

Download (498kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna mobil HondalBrio di Jakarta Barat secara positif ,terdapat pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek pada pengguna mobil HondalBrio di Jakarta Barat secara positif, terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek pada pengguna mobil HondalBrio di Jakarta Barat secara positif, terdapat pengaruh pengalaman merek terhadap kepuasan pelanggan mobil HondalBrio di Jakarta Barat secara positif, terdapat pengaruh pengalaman merek terhadap kepercayaan merek pada pengguna mobil HondalBrio di Jakarta Barat secara positif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna mobil Honda Brio di Jakarta Barat. Sampel pada penelitian ini sebanyak 62 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan aplikasi PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah kepercayaan merek dapat mempengaruhi loyalitas merek pada pengguna mobil Honda Brio di Jakarta Barat secara positif, pengalaman merek dapat mempengaruhi loyalitas merek pada pengguna mobil HondajBrio di Jakarta Barat secara positif, kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi loyalitas merek pada pengguna mobil HondajBrio di Jakarta Barat secara positif, pengalaman merek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan mobilcHonda Brio di Jakarta Barat secara positif, pengalaman merek dapat mempengaruhi kepercayaan merek pada pengguna mobil HondajBrio di Jakarta Barat secara positif. Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:01
Last Modified: 29 Aug 2023 08:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29781

Actions (login required)

View Item View Item