PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN INFLUENCE OF SOCIETY TERHADAP INVESTMENT INTENTION PADA INVESTOR SAHAM MILENIAL DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIASI

VICTOR, VICTOR (2020) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE DAN INFLUENCE OF SOCIETY TERHADAP INVESTMENT INTENTION PADA INVESTOR SAHAM MILENIAL DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh product knowledge, influence of society terhadap investment intention pada investor saham di Indonesia dengan perceived risk sebagai mediasi. Sampel yang digunakan sebanyak 394 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product knowledge dan influence of society berpengaruh signifikan terhadap investment intention pada investor saham di Indonesia, product knowledge berpengaruh signfikian terhadap perceived risk, perceived risk tidak berpengaruh terhadap investment intention dan perceived risk tidak berpengaruh sebagai mediasi antara product knowledge terhadap investment intention pada investor saham milenial. Keywords:Product Knowledge, Perceived Risk, Influence Of Society, Investment Intention Agus Zainul Arifin, Ir., M.M, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:56
Last Modified: 19 May 2023 03:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29789

Actions (login required)

View Item View Item