Gunardi, Charlie Giovani (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MANGKOK KU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
Charlie Giovani .pdf Download (182kB) |
Abstract
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan restoran Mangkok Ku. Jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 145 Responden yang diambil menggunakan dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa survey nonrandom sampling. Pengumpulan data menggunakan google form untuk menyebarkan kuisoner. Teknik analisis yang menggunakan SEM dengan Lisreal 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan demikian dari dua variabel dependen yang diteliti hanya variabel kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh secara signifikan. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 27 May 2021 07:31 |
Last Modified: | 27 May 2021 07:31 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29812 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |