PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MANGKOK KU

Gunardi, Charlie Giovani (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MANGKOK KU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Charlie Giovani .pdf

Download (182kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan restoran Mangkok Ku. Jumlah sampel dari penelitian ini sebanyak 145 Responden yang diambil menggunakan dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa survey nonrandom sampling. Pengumpulan data menggunakan google form untuk menyebarkan kuisoner. Teknik analisis yang menggunakan SEM dengan Lisreal 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan demikian dari dua variabel dependen yang diteliti hanya variabel kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh secara signifikan. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 27 May 2021 07:31
Last Modified: 27 May 2021 07:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29812

Actions (login required)

View Item View Item