PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA

WIJAYA, WILYAM (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
WILYAM WIJAYA 115150471 JA.pdf

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, customer satisfaction, dan corporate image terhadap customer loyalty. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif di mana data yang dikumpulkan oleh peneliti menggunakan metode survei dengan platform “google form” terhadap 80 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara (FEB-UNTAR). Selanjutnya terdapat tiga hipotesis yang akan diuji dengan cara mengkalkulasi data berskala likert menggunakan PLS-SEM. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan oleh peneliti adalah PLS-SEM yang dikalkulasi melalui perangkat lunak SmartPLS 3 dengan metode bootstrapping untuk mengukur tingkat signifikansinya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan service quality, customer satisfaction, dan corporate image terhadap customer loyalty. Kata kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, citra perusahaan, dan loyalitas pelanggan Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:58
Last Modified: 26 Aug 2021 04:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29826

Actions (login required)

View Item View Item