PREDIKSI BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY H&M DI JAKARTA: BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

WINNIE, WINNIE (2020) PREDIKSI BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY H&M DI JAKARTA: BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
WINNIE 115160288 JA.pdf

Download (240kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) pengalaman merek dapat memprediksi loyalitas merek H&M di Jakarta. 2) persepsi kualitas dapat memprediksi loyalitas merek H&M di Jakarta. 3) pengalaman merek dapat memprediksi kepercayaan merek H&M di Jakarta. 4) kepercayaan merek dapat memprediksi loyalitas merek H&M di Jakarta 5) kepercayaan merek memediasi prediksi pengalaman merek pada loyalitas merek H&M di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 150 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, pengalaman merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kepercayaan merek persepsi kualitas dan kepercayaan merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, dan kepercayaan merek memediasi prediksi pengalaman merek pada loyalitas merek. Kata Kunci: Pengalaman Merek, Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek Keni S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:58
Last Modified: 26 Aug 2021 04:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29827

Actions (login required)

View Item View Item