PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN THE CLINIC BEAUTYLOSOPHY PIK

PUSPASARI, YENI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN THE CLINIC BEAUTYLOSOPHY PIK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan, kepercayaan dan word of mouth memiliki pengaruh secara positif terhadap niat pembelian kembali dan apakah WOM dapat memoderasi hubangan kepercayaan secara positif pada The Clinic Beautylosophy PIK. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain penelitian deskriptif dengan cross sectional design. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan SmartPLS versi 3.0. Dengan menggunakan purposive sampel, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan merupakan prediktor positif terhadap niat pembelian kembali, (2) Kepercayaan merupakan prediktor positif terhadap niat pembelian kembali (3) WOM merupakan prediktor positif terhadap niat pembelian kembali dan (4) WOM merupakan moderator positif antara kepercayaan terhadap niat pembelian kembali pada The Clinic Beautylosophy PIK. COKKI, S.E, M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:49
Last Modified: 26 Aug 2021 04:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29828

Actions (login required)

View Item View Item