PREDIKSI KEPRIBADIAN MEREK, KEPRIBADIAN SELEBRITI, DAN KEPRIBADIAN PENGGUNA DENGAN SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN SEPATU ADIDAS

NATAHNIA, YOHANNA (2020) PREDIKSI KEPRIBADIAN MEREK, KEPRIBADIAN SELEBRITI, DAN KEPRIBADIAN PENGGUNA DENGAN SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN SEPATU ADIDAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
YOHANNA NATAHNIA 115160215 JA.pdf

Download (427kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menentukan prediksi Kepribadian Merek, Kepribadian Selebriti, dan Kepribadian Pengguna terhadap Minat Pembelian dengan Sikap Merek sebagai mediasi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling. Kuesioner dibagikan kepada 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara sebagai sampelnya. Populasinya adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepribadian Merek, Kepribadian Selebriti, dan Kepribadian Pengguna dengan Sikap Merek sebagai variabel mediasi secara signifikan mempengaruhi Minat Pembelian. Kata kunci: Merek, Selebriti, Pengguna, Kepribadian, Sikap, Minat Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:46
Last Modified: 26 Aug 2021 04:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29833

Actions (login required)

View Item View Item