PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI

Ariyanto, Marsheila (2014) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabillitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap pengungkapan corporate social responsibility. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi data panel. Hasil analisis menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh profitabillitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap pengungkapan CSR.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 May 2021 01:55
Last Modified: 28 May 2021 01:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29846

Actions (login required)

View Item View Item