PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG CITRALAND

Leonardy, Kevin (2014) PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG CITRALAND. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh motivasi dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan. Penelitian ini dilakukan pada PT. Matahari Department Store Cabang Citraland. Metode yang digunakan berupa metode survey melalui penyebaran kuesioner. Dari populasi sejumlah 600 orang, dengan menggunakan rumus Slovin diperoleh jumlah sampel sebanyak 86 orang. Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan persamaan regresi ganda yang digunakan telah memenuhi persyaratan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh motivasi dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Matahari Department Store Cabang Citraland.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 May 2021 02:58
Last Modified: 28 May 2021 02:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29862

Actions (login required)

View Item View Item