Joni, Joni (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN RESTORAN SONY CAFE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Joni 115080112 JA.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanaan SONY CAFE dan untuk mengetahui berbagai permasalahanyang di hadapi dalam mencapai kepuasan konsumen atas pelayanan SONY CAFE. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling. Metode penarikan sampel mengguakan purposive sampling. Kuesioner menggunakan pertanyaan tertutup. Dari hasil analisis terdapat pengaruh pelayanan yang diberikan SONY Cafe terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa Universitas Tarumanagara. Berdasarkan hasil analisa kualitas pelayanan pada SONY Cafe sesuai dengan hasil kuesioner, maka diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 28 May 2021 03:29 |
Last Modified: | 29 May 2023 07:02 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29877 |
Actions (login required)
View Item |