Representasi Tubuh Ideal Pria Dalam Iklan Televisi Hilo Teen Versi "Jangan Nanti-Nanti?"

Christy, Mitchell Andriano (2017) Representasi Tubuh Ideal Pria Dalam Iklan Televisi Hilo Teen Versi "Jangan Nanti-Nanti?". Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang representasi tubuh ideal pria dalam iklan HiLo Teen versi ?Jangan Nanti-Nanti?. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana bentuk tubuh ideal direpresentasikan dalam iklan HiLo Teen. Penelitian ini menggunakan metode semiotika oleh Charles Sanders Peirce yang membagi pemaknaan tanda menjadi tiga bagian yaitu tanda, objek, dan interpretan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil Dari Penelitian ini yaitu tubuh ideal remaja pria yang direpresentasikan dalam iklan HiLo Teen versi ?Jangan Nanti-nanti? adalah tubuh tinggi dan atletis, terlihat dari latar belakang iklan, alur cerita, dan narasi iklan. Kata Kunci : Representasi, Tubuh Ideal, Iklan, Semiotika

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Representasi, Tubuh Ideal, Iklan, Semiotika
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 05 Jul 2018 02:44
Last Modified: 05 Jul 2018 02:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2988

Actions (login required)

View Item View Item