PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN YANG MENGGUNAKAN SELEBRITI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNLIGHT DI WILAYAH BSD

Margareta, Jessica (2014) PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN YANG MENGGUNAKAN SELEBRITI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNLIGHT DI WILAYAH BSD. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Jessica Margareta 115090067 JA.pdf

Download (410kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Word of Mouth (WOM), Iklan yang menggunakan Selebriti (Celebrity Endorser), dan Citra Merek (Brand Image) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Sunlight di wilayah BSD. Dalam penelitian ini, data didapat melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden sebagai sampel penelitian. Variabel dalam penelitian ini adalah Word of Mouth (WOM), Iklan yang menggunakan Selebriti (Celebrity Endorser), dan Citra Merek (Brand Image) dan keputusan pembelian. Analisis yang dilakukan dengan menggunakan regresi ganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan yang menggunakan Selebriti (Celebrity Endorser) tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Word of Mouth (WOM) dan Citra Merek (Brand Image) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 May 2021 03:39
Last Modified: 29 May 2023 06:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29881

Actions (login required)

View Item View Item