PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN CRM TERHADAP LOYALITAS PENJUAL IKAN HIAS TERHADAP CARGO GARUDA

Stefanus, Henry (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN CRM TERHADAP LOYALITAS PENJUAL IKAN HIAS TERHADAP CARGO GARUDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Henry Stefanus 115070427 JA.pdf

Download (303kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan CRM terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang digunakan adalah bauran promosi, CRM, dan loyalitas konsumen. Data yang digunakan adalah data Tahun 2014. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode regresi ganda. Hasil analisis menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh bauran promosi dan CRM terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 May 2021 06:51
Last Modified: 29 May 2023 06:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29930

Actions (login required)

View Item View Item