Handy, Handy (2014) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHATIME DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Handy Nugraha 115100066 JA.pdf Download (436kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian produk Chatime di Jakarta. Diambil 3 variabel dari promotion mix yaitu sales promotion, direct marketing, dan advertising. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan nonprobability sampling dengan teknik sampel insidental. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuisioner di daerah Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat. Hasil kuisioner diolah dengan menggunakan SPSS for Windows versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion dan advertising mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Di sisi lain direct marketing tidak mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Sales promotion, direct marketing, dan advertising mempengaruhi keputusan pembelian secara simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 28 May 2021 07:22 |
Last Modified: | 29 May 2023 02:53 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29942 |
Actions (login required)
View Item |