Perancangan kampanye work booster kepada pekerja melalui Young Living (DKV - 2584)

Jimmy, Jimmy (2021) Perancangan kampanye work booster kepada pekerja melalui Young Living (DKV - 2584). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625170082_Jimmy_01 Cover.pdf

Download (189kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (301kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (893kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_04 Kata Pengantar.pdf

Download (149kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_05 Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (149kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_06 Daftar Isi, Gambar.pdf

Download (155kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_07 Abstrak.pdf

Download (185kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_07 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_08 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_09 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_10 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
625170082_Jimmy_11 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
625170082_Jimmy_12 Daftar Pustaka.pdf

Download (155kB)
Official URL: http://elista.untar.ac.id/detailskripsi.aspx?id=25...

Abstract

Kinerja merupakan tingkat pencapaian pelaksaan sebuah kegiatan atau kebijakan dalam mewujudkan suatu sasaran, tujuan, visi, dan misi organisasi yang dituangkan melalui perencanaan strategis dalam suatu organisasi. Target organisasi yang tidak tercapai dapat diakibatkan oleh kurangnya motivasi, ketidakpuasan kerja, kurangnya insentif bagi seseorang atau dapat dikarenakan adanya kebosanan kerja. Kebosanan kerja telah diasosiasikan dengan menurunnya kinerja dalam suatu pekerjaan dikarenakan adanya penurunan stamina fisik, perbedaan persepsi dan kurangnya atensi pada situasi kerja. Hal tersebut dapat dikaitkan dengan stres kerja. Karena itu, penulis ingin merancang sebuah kampanye guna membantu peningkatan hasil kinerja dengan menggunakan Benefit Causes Story untuk menunjukkan khasiat positif mood booster aromaterapi terhadap pekerjaan. Penulis menggunakan Big Idea “Mood Booster Sesuai Kebutuhan” sebagai pesan utama dari perancangan kampanye ini beserta dengan media yang dihasilkan berupa media cetak, media sosial dan media elektronik. Dengan adanya kampanye ini, maka target audiens dapat mencegah peningkatan stress sehingga dapat meningkatkan kualitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Booster; Kerja; Kinerja; Mood; Stres
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 May 2021 15:50
Last Modified: 01 Mar 2022 06:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/29995

Actions (login required)

View Item View Item