Jordanes, Jessica (2021) Perancangan identitas visual Pater Autem Pizzeria (DKV - 2577). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625170043_Jessica Jordanes_01 Cover.pdf Download (191kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (25kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_03 Surat Pernyataan.pdf Download (96kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_04 Kata Pengantar.pdf Download (133kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_05 Ucapan Terima Kasih.pdf Download (7kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_06 Daftar Isi, Gambar, Tabel.pdf Download (314kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_07 Abstrak.pdf Download (126kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_07 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_08 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_09 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_10 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_11 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (916kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_12 Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_13 Daftar Pustaka.pdf Download (120kB) |
|
Text
625170043_Jessica Jordanes_14 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
Abstract
Perkembangan dunia yang sangat pesat dalam segi transportasi memunculkan sebuah fenomena dimana masyarakat mendapatkan akses untuk bepergian keluar negeri dengan sangat mudah. Dilihat dari segi kuliner, masyarakat kini terekspos dengan rasa orisinal masakan tertentu. Salah satu makanan yang mendunia yaitu pizza, merupakan masakan negara Italia. Di Indonesia sendiri, pizza sudah menjadi makanan umum yang dinikmati oleh berbagai jenis kalangan dan restoran pizza sangat mudah ditemukan mulai dari brand pizza lokal hingga brand pizza luar negri yang masuk ke Indonesia. Pater Autem Pizzeria merupakan pizzeria online yang menyajikan pizza autentik Italia dengan harga yang relatif terjangkau, namun mereka belum memiliki identitas visual dan masih menggunakan akun Instagram personal untuk memasarkan produknya sehingga membutuhkan sistem identitas visual yang kuat untuk membantu brand berkembang dan mampu bersaing dengan kompetitor. Dalam perancangan ini, metode pengumpulan data yang digunakan yaitu mix method yang merupakan gabungan dari kuantitatif dan kualitatif. Hasil dari perancangan ini mengedepankan personality dari brand yang menghasilkan konsep simple, classic dan friendly.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Visual, Food & Beverage, Pizzeria |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 May 2021 16:33 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 06:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30000 |
Actions (login required)
View Item |