Savhira, Mega (2021) Perancangan ulang brand restoran Hompizz (DKV - 2582). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625170027_Mega Savhira_01 Cover.pdf Download (168kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (197kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_03 Surat Pernyataan.pdf Download (247kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_04 Kata Pengantar.pdf Download (96kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_05 Ucapan Terima Kasih.pdf Download (96kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_06 Daftar Isi, Tabel, Gambar.pdf Download (111kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_07 Abstrak.pdf Download (115kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_07 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_08 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_09 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_10 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_11 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_12 Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_13 Daftar Pustaka.pdf Download (77kB) |
|
Text
625170027_Mega Savhira_14 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hompizz adalah sebuah restoran Italia yang berdomisili di Palembang dan memiliki spesialisasi di bidang Pizza yang berdiri sejak tahun 2015. Perancangan ulang brand Hompizz dilakukan karena citra brand yang kurang kuat dan visual dari Hompizz yang tidak konsisten. Melalui perancangan ulang brand ini diharapkan dapat mewakili kualitas dari brand serta meningkatkan citra brand dari Hompizz. Perancangan ini menggunakan model 5 steps of design oleh Robin Landa yang terdiri atas Orientasi, Analisis dan Strategi, Konsep Perancangan, Pengembangan dan Implementasi Desain. Sumber data primer didapat dari wawancara dengan pemilik bisnis. Sementara data sekunder didapat dari observasi identitas visual kompetitor. Hasil dari perancangan ini adalah identitas visual Hompizz yang mengedepankan unsur homey, fun, dan friendly yang diaplikasikan pula pada media-medianya. Font pada perancangan ini menggunakan Jellee. Warna yang digunakan adalah warna- warna seperti bendera Italia, yaitu merah, hijau, dan cream.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hompizz; Citra Brand; Perancangan Ulang; Italia; Homey |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 28 May 2021 16:44 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 05:41 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30009 |
Actions (login required)
View Item |