Perancangan ulang brand restoran Hompizz (DKV - 2582)

Savhira, Mega (2021) Perancangan ulang brand restoran Hompizz (DKV - 2582). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625170027_Mega Savhira_01 Cover.pdf

Download (168kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (197kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_03 Surat Pernyataan.pdf

Download (247kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_04 Kata Pengantar.pdf

Download (96kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_05 Ucapan Terima Kasih.pdf

Download (96kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_06 Daftar Isi, Tabel, Gambar.pdf

Download (111kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_07 Abstrak.pdf

Download (115kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_07 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_08 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_09 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_10 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_11 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_12 Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_13 Daftar Pustaka.pdf

Download (77kB)
[img] Text
625170027_Mega Savhira_14 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://elista.untar.ac.id/detailskripsi.aspx?id=25...

Abstract

Hompizz adalah sebuah restoran Italia yang berdomisili di Palembang dan memiliki spesialisasi di bidang Pizza yang berdiri sejak tahun 2015. Perancangan ulang brand Hompizz dilakukan karena citra brand yang kurang kuat dan visual dari Hompizz yang tidak konsisten. Melalui perancangan ulang brand ini diharapkan dapat mewakili kualitas dari brand serta meningkatkan citra brand dari Hompizz. Perancangan ini menggunakan model 5 steps of design oleh Robin Landa yang terdiri atas Orientasi, Analisis dan Strategi, Konsep Perancangan, Pengembangan dan Implementasi Desain. Sumber data primer didapat dari wawancara dengan pemilik bisnis. Sementara data sekunder didapat dari observasi identitas visual kompetitor. Hasil dari perancangan ini adalah identitas visual Hompizz yang mengedepankan unsur homey, fun, dan friendly yang diaplikasikan pula pada media-medianya. Font pada perancangan ini menggunakan Jellee. Warna yang digunakan adalah warna- warna seperti bendera Italia, yaitu merah, hijau, dan cream.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Hompizz; Citra Brand; Perancangan Ulang; Italia; Homey
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 May 2021 16:44
Last Modified: 01 Mar 2022 05:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30009

Actions (login required)

View Item View Item