Perancangan identitas visual brand Omeat dari PT. Samudra Indah (DKV - 2527)

Evelline, Jessica (2021) Perancangan identitas visual brand Omeat dari PT. Samudra Indah (DKV - 2527). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625160038_Jessica Evelline_01 Cover.pdf

Download (166kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (6kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (22kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_04 Kata Pengantar.pdf

Download (12kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_05 Abstrak.pdf

Download (110kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_06 Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf

Download (128kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_07 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_08 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_09 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_10 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_11 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_12 Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[img] Text
625160038_Jessica Evelline_13 Daftar Pustaka.pdf

Download (7kB)
Official URL: http://elista.untar.ac.id/detailskripsi.aspx?id=25...

Abstract

Abstrak – Kebutuhan belanja online diera covid-19 yang menuntut makanan bersih dan sehat membuat peluang produk frozen food menjadi semakin banyak. Perancangan identitas visual Omeat ini adalah untuk membuat identitas visual yang melambangkan karakteristik Omeat dan mendapat kepercayaan masyarakat dengan cara menerapkannya pada media-media desain seperti logo, graphic standard manual (GSM), dan yang terpenting dalam suatu usaha adalah stationery berupa nota, kwitansi, surat jalan dll dan media desain lainnya sebagai wujud identifikasi terhadap merek-merek frozen food yang semakin banyak. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan identitas visual untuk brand Omeat agar dapat mencerminkan jati diri/karakteristik brand Omeat. Perancangan ini dimulai dengan pengumpulan data kuantitatif (riset), serta melalui observasi. Data yang diperoleh kemudian diolah dalam proses penyusunan konsep melalui mindmapping dan moodboard hingga mendapatkan tone & manner yang simple dan playful dengan penggunaan warna abuabu sebagai dasar yang netral.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Simple; playful; IdentitasVisual; bersih; belanjaonline
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 29 May 2021 13:21
Last Modified: 15 Feb 2022 08:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30026

Actions (login required)

View Item View Item