PENGARUH PERCEIVED BRAND LEADERSHIP & KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DI TOKOPEDIA

FADILLA, ADITYA HARRITS (2020) PENGARUH PERCEIVED BRAND LEADERSHIP & KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ADITYA HARRITS FADILLA 115160336 JA.pdf

Download (318kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1.) apakah Perceived Brand Leadership memiliki pengaruh terhadap minat pembelian kembali di Tokopedia. 2.) apakah kepuasan konsumen memiliki pengaruh terhadap minat pembelian kembali di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja secara online di e-commerce. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 30 orang berusia 20-40 tahun yang pernah melakukan pembelian minimal 2 kali dalam sebulan di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu 1.) Tidak terdapat pengaruh Perceived Brand Leadership terhadap minat pembelian kembali di Tokopedia. 2.) Terdapat pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap minat pembelian kembali di Tokopedia Kata kunci: Brand leadership, kepuasan, pembelian kembali. Pembimbing: Louis Utama S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 02:31
Last Modified: 08 Jun 2023 08:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30061

Actions (login required)

View Item View Item