PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI DAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KULINER DI JAKARTA BARAT

ZAINI, AGUNG COASANATA (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI DAN KOMPETENSI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KULINER DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
AGUNG COASANTA ZAINI 115150287 JA.pdf

Download (138kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari orientasi pasar, orientasi kewirausahaan dan kompetensi kewirausahaan terhadap kinerja usaha mikro kecil dan menengah kuliner di Jakarta Barat. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 75 perusahaan dan diuji menggunakan SmartPLS 3.0. Penelitian ini dapat menjelaskan bahwa orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan kompetensi kewirausahaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja usaha. Kata kunci: Kompetensi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Usaha. ( Pembimbing: Sarwo Edy Handoyo, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 02:38
Last Modified: 08 Jun 2023 08:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30067

Actions (login required)

View Item View Item