PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN e-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG A SERIES DI JAKARTA

HUTABARAT, ALDRIWAN (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN e-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG A SERIES DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ALDRIWAN HUTABARAT 115150346 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti variabel Celebrity Endorsement, Social Media Maketing, dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada produk smartphone Samsung di Jakarta. Penelitian ini didasarkan pada 207 tanggapan responden yang dikumpulkan melalui kuesioner yaitu dengan convenience sampling. Metode penelitian ini diproses dengan bantuan versi perangkat lunak SPSS, hasil tes menunjukkan bahwa teruji secara empiris celebrity endorsement, social media marketing, dan electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap purchase intention. Beberapa rekomendasi untuk penelitian disajikan berdasarkan kesimpulan dan saran mengenai hasil penelitian ini. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 02:41
Last Modified: 31 May 2021 02:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30068

Actions (login required)

View Item View Item