BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY MCDONALD’S DI JAKARTA DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PANDEAN, ANGELITA VINCENTIA (2020) BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY MCDONALD’S DI JAKARTA DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ANGELITA VIBCENTIA PANDEAN 115160334 JA.pdf

Download (358kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui 1) Apakah brand experience dan brand image dapat memprediksi brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta? 2) Apakah brand experience dapat memprediksi brand trust produk McDonald’s di Jakarta? 3) Apakah brand trust dapat memprediksi brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta? 4) Apakah brand trust dapat memediasi brand experience terhadap brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta? Populasi pada penelitian ini adalah semua masyarakat yang pernah mengkonsumsi fastfood McDonald’s di Jakarta. Sample yang digunakan sebanyak 150 responden. Non-Probability Sampling adalah teknik yang digunakan dalam melakukan penelitian ini dengan metode pengambilan sampel berupa convenience sampling. Penelitian ini memperoleh hasil berupa 1) Brand experience dapat memprediksi secara positif terhadap brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta. 2) Brand Image tidak dapat memprediksi secara positif terhadap brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta. 3) Brand Trust dapat memprediksi secara positif terhadap brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta. 4) Brand Trust dapat memediasi brand experience secara positif terhadap brand loyalty produk McDonald’s di Jakarta. Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 03:13
Last Modified: 10 Aug 2023 07:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30088

Actions (login required)

View Item View Item