WILREADY, ARI (2020) PREDIKSI SERVICE QUALITY DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP SWITCHING INTENTION PENGGUNA LAYANAN TELKOMSEL DI JAKARTA BARAT: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
ARI WILREADY 115160328 JA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui 1) apakah Service Quality dapat memprediksi secara positif Customer Satisfaction 2) apakah Consumer Innovativeness dapat memprediksi secara negatif Switching Intention 3) apakah Customer Satisfaction dapat memprediksi secara negatif Switching Intention 4) dan apakah Customer Satisfaction sebagai mediasi dapat memprediksi keterkaitan Service Quality dan Customer Switching Intention. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna layanan Telkomsel di Jakarta Barat dengan sampel yang digunakan sebanyak 121 responden. Non- robability Sampling adalah teknik yang digunakan dalam melakukan penelitian ini dengan metode pengambilan sampel berupa convenience sampling. Penelitian ini memperoleh hasil berupa 1) Service Quality dapat memprediksi secara positif Customer Satisfaction 2) Consumer Innovativeness dapat memprediksi secara negatif Switching Intention 3) Customer Satisfaction tidak dapat memprediksi secara negatif Switching Intention 4) dan Customer Satisfaction sebagai mediasi tidak dapat memprediksi keterkaitan Service Quality dan Customer Switching Intention. Kata kunci: Service Quality, Consumer Innovativeness, Service Quality, Customer Satisfaction Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 03:27 |
Last Modified: | 31 May 2021 03:27 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30101 |
Actions (login required)
View Item |