PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN ONLINE PROMOTION ON PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY CINEMA XXI DI JAKARTA

SUTANTO, BELLA (2020) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN ONLINE PROMOTION ON PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY CINEMA XXI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
BELLA SUTANTO 115130126 JA.pdf

Download (378kB)

Abstract

Tujuan dar penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1)Persepsi konsumen dapat memprediksi kesetiaan konsumen Cinema XXI di Jakarta. 2)Promosi secara online dari segi harga dapat memprediksi kesetiaan pelanggan Cinema XXI di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode non-probility sampling (acak) dengan teknik convenience sampling pada 170 orang responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan promosi secara online yang dilakukan memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kesetiaan konsumen di Cinema XXI Jakarta. Kata kunci: Perceived Quality, Online Promotion on Price, Customer Loyalty Pembimbing: Keni, S.E., M.M, Dr. Pembimbing: Purnama Dharmawan S.E., M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 03:31
Last Modified: 11 Aug 2023 03:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30104

Actions (login required)

View Item View Item