PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK DOMINO’S PIZZA (di wilayah Citra 6, Jakarta Barat)

Soewardy, Bundy (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK DOMINO’S PIZZA (di wilayah Citra 6, Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
BUNDY SOEWARDY 115140009 JA.pdf

Download (410kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Domino’s Pizza (di wilayah Citra 6, Jakarta Barat). Peneliti dalam pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuesioner menggunakan google form, kemudian menggunakan teknik analisis regresi ganda. Dari hasil pengujian diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari persepsi kualitas, kesadaran merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Domino’s Pizza di Citra 6, Jakarta Barat. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro S.E., M.M, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 03:37
Last Modified: 11 Aug 2023 07:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30109

Actions (login required)

View Item View Item