CHRISTIE, CANDELLA (2020) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
CANDELLA CHRISTIE 115160126 JA.pdf Download (304kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor faktor yang menentukan keputusan pembelian air minum dalam kemasan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden mahasiswa Universitas Tarumanagara dengan metode non probability sampling. Teknik pengambilam data dengan menggunakan kuisioner melalui google form. Analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dan SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kemasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Persepsi Harga, Kemasan, Keputusan Pembelian Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, M.A., Ph.D, Prof. Pembimbing: Richard Andrew S.E., M.M
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 04:34 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 07:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30165 |
Actions (login required)
View Item |