FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA

CHRISTIE, CANDELLA (2020) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CANDELLA CHRISTIE 115160126 JA.pdf

Download (304kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor faktor yang menentukan keputusan pembelian air minum dalam kemasan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden mahasiswa Universitas Tarumanagara dengan metode non probability sampling. Teknik pengambilam data dengan menggunakan kuisioner melalui google form. Analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dan SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kemasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Persepsi Harga, Kemasan, Keputusan Pembelian Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, M.A., Ph.D, Prof. Pembimbing: Richard Andrew S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 26 Aug 2021 04:34
Last Modified: 11 Aug 2023 07:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30165

Actions (login required)

View Item View Item