PREDIKTOR AIRLINES TANGIBLES, TERMINAL TANGIBLES, PERSONNEL, EMPATHY DAN IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI JAKARTA

WIJAYA, CHANDRA (2020) PREDIKTOR AIRLINES TANGIBLES, TERMINAL TANGIBLES, PERSONNEL, EMPATHY DAN IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CHANDRA WIJAYA 115160282 JA.pdf

Download (132kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah airlines tangibles, terminal tangibles, personnel, empathy and image merupakan prediktor terhadap customer satisfaction maskapai penerbangan AirAsia. sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 150 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa airlines tangibles, terminal tangibles, personnel, empathy and image terbukti sebagai prediktor yang signifikan positif pada customer satisfaction maskapai penerbangan AirAsia. Kata kunci: Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Industri Penerbangan, Maskapai AirAsia. Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 06:39
Last Modified: 11 Aug 2023 07:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30167

Actions (login required)

View Item View Item