PENGARUH SELF EFFICACY , KREATIVITAS, KONTEKS SOSIAL, DUKUNGAN PENDIDIKAN DAN DUKUNGAN RELASI TERHADAP INTENSI KERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Khimikian, Christian (2020) PENGARUH SELF EFFICACY , KREATIVITAS, KONTEKS SOSIAL, DUKUNGAN PENDIDIKAN DAN DUKUNGAN RELASI TERHADAP INTENSI KERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, pengaruh efikasi diri terhadap intensi berwirausaha, untuk mengetahui pengaruh kreativitas terhadap intensi berwirausaha, untuk mengetahui pengaruh konteks sosial terhadap intensi berwirausaha, untuk mengetahui pengaruh dukungan pendidikan terhadap intensi berwirausaha, dan untuk mengetahui pengaruh dukungan relasi terhadap intensi berwirausaha. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sample dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu efikasi diri tidak memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha, kreativitas memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha, konteks sosial memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha, dukungan pendidikan memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha, dukungan relasi memiliki pengaruh terhadap intensi berwirausaha. Kata kunci: Self Efficacy, Kreativitas, Konteks Sosial, Dukungan Pendidikan, Dukungan Relasi, Intensi Berwirausaha Mahasiswa Pembimbing: Sarwo Edy Handoyo S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 06:44
Last Modified: 16 May 2023 07:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30175

Actions (login required)

View Item View Item