PENGARUH BRAND EXPERIENCE, SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH PADA SALAD BAR DI JAKARTA

PUSPITA, CHRISTINE (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH PADA SALAD BAR DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CHRISTINE PUSPITA 115160498 JA.pdf

Download (270kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui pengaruh dari pengalaman merek, kualitas pelayanan, nilai keuntungan terhadap promosi dari mulut ke mulut pada Salad Bar di Jakarta. . Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang sudah pernah mengkonsumsi produk di Salad Bar Jakarta. Ukuran sampel pada penelitian ini sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data dengan menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0 untuk menguji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunujukan pengalaman merek dan nilai keuntungan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap promosi dari mulut ke mulut, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap promosi dari mulut ke mulut. Penelitian ini dapat digunakan sebagai informasi bagi Salad Bar dalam menggambil keputusan untuk meningkatkan nilai keuntungan agar dapat terjadinya promosi dari mulut ke mulut. Kata kunci: Pengalaman Merek, Kualitas Pelayanan, Nilai Keuntungan, dan Promosi dari mulut ke mulut. Pembimbing: Rodhiah, Dra., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 06:46
Last Modified: 11 Aug 2023 08:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30178

Actions (login required)

View Item View Item