PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN AUNTIE ANNE’S CABANG CENTRAL PARK DI JAKARTA BARAT

FURAMA, CITRA (2020) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN AUNTIE ANNE’S CABANG CENTRAL PARK DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CITRA FURAMA 115160167 JA.pdf

Download (386kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas makanan dan kualitas layanan melalui kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian kembali Auntie Anne’s Cabang Central Park di Jakarta Barat. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non-probability sampling melalui teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 120 responden yang valid dan pernah melakukan pembelian minimal dua kali di gerai tersebut. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan program SmartPLS v.3.2.8. Pengujian validitas menggunakan uji AVE dan loading factor dan pengujian realibilitas menggunakan cross-loading. Pengujian indikator formatif menggunakan uji sign of weight dan uji multikolinearitas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan memiliki pengaruh positif dan signifikan bagi kepuasan pelanggan namun kualitas layanan tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pada niat pembelian kembali, kualitas makanan dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Sementara itu, kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas makanan dan kualitas layanan terhadap niat pembelian kembali. Penelitian ini dapat digunakan sebagai masukan bagi perusahaan Auntie Anne's agar dapat mempertahankan niat pelanggan untuk melakukan pembelian kembali. Kata kunci: Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Pembelian Kembali Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:01
Last Modified: 14 Aug 2023 02:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30201

Actions (login required)

View Item View Item