PREDIKSI DAYA TARIK MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANGARA: IDENTIFIKASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

JULIANT PUTRA, CLEMENT (2020) PREDIKSI DAYA TARIK MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK UNIQLO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANGARA: IDENTIFIKASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
CLEMENT JULIANT 115160335 JA.pdf

Download (347kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah daya tarik merek dan kepribadian merek dapat memprediksi secara positif loyalitas merek dengan identifikasi merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan 100 sampel yang dipilih dengan menggunakan teknik convenience sampling, di mana sampel yang dipilih adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara yang merupakan pelanggan maupun konsumen umum yang sudah pernah membeli dan mengetahui tentang produk Uniqlo. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik merek, kepribadian merek, dan identifikasi merek dapat memprediksi secara positif loyalitas merek, dan identifikasi merek sebagai mediasi dapat memprediksi keterkaitan antara kepribadian merek terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Daya Tarik Merek, Kepribadian Merek, Identifikasi Merek, Loyalitas Merek Pembimbing: Cokki, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:03
Last Modified: 14 Aug 2023 02:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30202

Actions (login required)

View Item View Item