PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN KINERJA OPERASIONAL TERHADAP MINAT BELI PADA PELANGGAN LAZADA

SARI, CYNTIA (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN KINERJA OPERASIONAL TERHADAP MINAT BELI PADA PELANGGAN LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan, persepsi harga dan kinerja operasional memiliki pengaruh positif terhadap minat beli pada pelanggan Lazada di Jakarta Barat. Penelitian ini adalah pelanggan Lazada yang berdomisili di daerah Jakarta Barat. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyerbarkan kuesioner menggunakan Google Form melalui media sosial Twitter dan juga Instagram. Data dianalisis menggunakan SEM dengan media analisis PLS-SEM. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan kinerja operasional mempengaruhi minat beli secara positif dan signifikan, sedangkan persepsi harga tidak mempengaruhi minat beli secara positif dan signifikan. Peneliti berharap agar penelitian ini dapat berguna untuk penelitian selanjutnya dan juga dapat berguna untuk menambah pengetahuan pembaca. Kata kunci: Kepercayaan, Persepsi Harga, Kinerja Operasional, Minat Beli Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:09
Last Modified: 17 May 2023 07:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30207

Actions (login required)

View Item View Item