BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, BRAND PERSONALITY, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY UNTUK MEMPREDIKSI PURCHASE INTENTION PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

KURNADI, DANDY (2020) BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, BRAND PERSONALITY, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY UNTUK MEMPREDIKSI PURCHASE INTENTION PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
DANDY KURNADI 115140080 JA.pdf

Download (156kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kesadaran merek, persepsi nilai, kepribadian merek, asosiasi organisasi, dan persepsi kualitas berprediksi terhadap Niat pembelian pada mahasiswa pengguna aplikasi GO-JEK di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini menggunakan metode penilaian sampling. Kuesioner disebarkan online kepada 100 responden pengguna aplikasi GO-JEK di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Hasil penelitian ini adalah kesadaran merek dapat memprediksi secara positif terhadap niat pembelian, persepsi nilai dapat memprediksi secara positif terhadap niat pembelian, kepribadian merek dapat memprediksi secara positif terhadap niat pembelian, asosiasi organisasi dapat memprediksi secara positif terhadap niat pembelian, dan persepsi kualitas dapat memprediksi secara positif terhadap niat pembelian Kata kunci; Kesadaran merek, persepsi nilai, kepribadian merek, asosiasi organisasi, persepsi kualitas, niat pembelian Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:11
Last Modified: 14 Aug 2023 03:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30209

Actions (login required)

View Item View Item