PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESETIAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE ASUS ROG DI JAKARTA

SURYA, DANNY (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESETIAAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE ASUS ROG DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
DANNY SURYA 115160065 JA.pdf

Download (374kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, kesetiaan merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek pada smartphone Asus ROG. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probablity sampling. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Kuisioner ini dibagikan kepada 100 responden di Jakarta, pengguna smartphone Asus ROG. Metode untuk menganalisis data adalah dengan menerapkan PLS SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek para pengguna Asus ROG. Sedangkan asosiasi merek tidak berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek para pengguna Asus ROG. Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, Ir. M.A., Prof. Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:15
Last Modified: 14 Aug 2023 03:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30213

Actions (login required)

View Item View Item