PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST SEBAGAI PREDIKTOR BRAND LOYALTY AQUA DI JAKARTA

HANDOKO, DEDY (2020) PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST SEBAGAI PREDIKTOR BRAND LOYALTY AQUA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
DEDY HANDOKO 115160355 JA.pdf

Download (363kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) persepsi kualitas dapat memprediksi loyalitas merek Aqua di Jakarta. 2) kesadaran merek dapat memprediksi loyalitas merek Aqua di Jakarta. 3) kepercayaan merek dapat memprediksi loyalitas merek Aqua di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 100 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, kepercayaan merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, dan persepsi kualitas tidak memimiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek. Kata kuncI: Perceived Quality, Brand awareness, Brand trust, Brand loyalty Pembimbing: Keni S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:17
Last Modified: 14 Aug 2023 03:08
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30215

Actions (login required)

View Item View Item