HANDOKO, DEDY (2020) PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST SEBAGAI PREDIKTOR BRAND LOYALTY AQUA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
DEDY HANDOKO 115160355 JA.pdf Download (363kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) persepsi kualitas dapat memprediksi loyalitas merek Aqua di Jakarta. 2) kesadaran merek dapat memprediksi loyalitas merek Aqua di Jakarta. 3) kepercayaan merek dapat memprediksi loyalitas merek Aqua di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 100 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, kepercayaan merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek, dan persepsi kualitas tidak memimiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas merek. Kata kuncI: Perceived Quality, Brand awareness, Brand trust, Brand loyalty Pembimbing: Keni S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 07:17 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 03:08 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30215 |
Actions (login required)
View Item |