PENGARUH ESTETIKA PADA MINAT KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SMARTPHONES XIAOMI DI JAKARTA BARAT

DEVLIN, DEYNIS (2020) PENGARUH ESTETIKA PADA MINAT KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SMARTPHONES XIAOMI DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
DEYNIS DEVLIN 115160265 JA.pdf

Download (239kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aesthetic terhadap purchase intention dengan dimediasi oleh functional value, social value, dan emotional value. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan smartphone Xiaomi dan mengetahui produk Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling method dan analisis data diukur dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa aesthetic berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen dengan dimediasi oleh functional value, dan aesthetic berpengaruh positif terhadap purchase intention konsumen melalui mediasi emotional value di Jakarta Barat. Kata Kunci: Aesthetic, functional value, social value, emotional value, purchase intention Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy Ir., M.A., Dr., Prof

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:21
Last Modified: 14 Aug 2023 03:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30221

Actions (login required)

View Item View Item