DEVLIN, DEYNIS (2020) PENGARUH ESTETIKA PADA MINAT KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SMARTPHONES XIAOMI DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
DEYNIS DEVLIN 115160265 JA.pdf Download (239kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aesthetic terhadap purchase intention dengan dimediasi oleh functional value, social value, dan emotional value. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan smartphone Xiaomi dan mengetahui produk Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling method dan analisis data diukur dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa aesthetic berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen dengan dimediasi oleh functional value, dan aesthetic berpengaruh positif terhadap purchase intention konsumen melalui mediasi emotional value di Jakarta Barat. Kata Kunci: Aesthetic, functional value, social value, emotional value, purchase intention Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy Ir., M.A., Dr., Prof
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 07:21 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 03:25 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30221 |
Actions (login required)
View Item |