PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PENGARUH SOSIAL, DAN KEBUTUHAN AKAN KEUNIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN LUXURY BRAND PADA GENERASI

PUTRI, DHEVINA WANGSA (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PENGARUH SOSIAL, DAN KEBUTUHAN AKAN KEUNIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN LUXURY BRAND PADA GENERASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) apakah persepsi kualitas berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen luxury brand pada generasi Y. 2) apakah pengaruh sosial berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen luxury brand pada generasi Y. 3) apakah kebutuhan akan keunikan berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen luxury brand pada generasi Y. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 40 responden konsumen generasi Y yang sangat sadar akan merek. Metodelogi pengambilan data menggunakan survey online, analisis statistik yang digunakan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu 1) Persepsi Kualitas berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen luxury brand pada generasi Y. 2) Pengaruh Sosial berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen luxury brand pada generasi Y. 3) Kebutuhan akan Keunikan berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen luxury brand pada generasi Y. Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Pengaruh Sosial, Kebutuhan akan Keunikan, Minat Pembelian. Pembimbing: Louis Utama, S.E., MM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:23
Last Modified: 17 May 2023 06:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30224

Actions (login required)

View Item View Item