PENGARUH SELF-EXPRESSION DAN BRAND TRUST TERHADAP ELECTRONIC-WORD OF MOUTH DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN VANS DI JAKARTA

MACHADO, EMILIA (2020) PENGARUH SELF-EXPRESSION DAN BRAND TRUST TERHADAP ELECTRONIC-WORD OF MOUTH DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN VANS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
EMILIA MACHADO 115160209 JA.pdf

Download (207kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menentukan pengaruh Kepercayaan Merek dan Terhadap Pemasaran Merek dari Mulut ke Mulut dengan Kecintaan pada Merek sebagai mediasi. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan Teknik pendekatan convenience sampling. Diteliti sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Vans di Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online (Google Form). Analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan SmartPLS 3 sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengekspresian Diri pada Merek dan Kepercayaan pada Merek dengan Kecintaan pada Mereksebagai variabel mediasi secara signifikan mempengaruhi Pemasaran Merek dari Mulut ke Mulut. Penelitian ini dapat digunakan sebagai masukan bagi Vans dalam mempromosikan produk. Kata kunci: Pengekspresian, Kepercayaan , Kecintaan , Merek dan Pemasaran . Pembimbing: Rodhiah, Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:38
Last Modified: 14 Aug 2023 03:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30238

Actions (login required)

View Item View Item