PREDIKSI E-WOM, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI JAKARTA

JOSEPH CARL, ENRICO (2020) PREDIKSI E-WOM, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) e-WOM dapat memprediksi niat beli. 2) negara asal dapat memprediksi niat beli. 3) citra merek dapat memprediksi niat beli. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan cross-sectional. Sampel dipilih dengan menggunakan kuesioner online dengan total 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap niat beli, sedangkan e-WOM dan negara asal bukan merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap niat beli. Kata kunci: e-WOM, negara asal, citra merek, niat beli. Pembimbing: Keni S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:44
Last Modified: 16 May 2023 02:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30242

Actions (login required)

View Item View Item