PENGARUH SOCIAL COMPARISON, ATTENTION, EMOTIONAL SUPPRORT, POSITIVE STIMULATION TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA

YULIANA, ESI (2020) PENGARUH SOCIAL COMPARISON, ATTENTION, EMOTIONAL SUPPRORT, POSITIVE STIMULATION TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ESY YULIANA 115150285 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social comparison, attention, emotional support, positive stimulation terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa Universitas Tarumanagara. Penelitian ini dilakukan dengan teknik convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 150 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Analisis data menggunakan analisis Smart PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa social comparison, attention, emotional support dan positive stimulation berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa Universitas Tarumanagara. Pembimbing: NUR HIDAYAH, S.E.,M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:50
Last Modified: 31 May 2021 07:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30245

Actions (login required)

View Item View Item