PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PANTAI INDAH KAPUK

Tandanu, Febrianto Ongko (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PANTAI INDAH KAPUK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
FEBRIANTO ONGKO TANDANU 115150307 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik, dan persepsi harga terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk. Penelitian ini menggunakan 100 sampel yang diambil menggunakan teknik non-probability sampling dan dikumpulkan melalui kuisioner yang disebar dengan aplikasi whatsapp dan dianalisis dengan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan dan persepsi harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pasien, namun lingkungan fisik tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lingkungan Fisik, Persepsi Harga, Kepuasan Pasien Pembimbing: COKKI S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 07:56
Last Modified: 31 May 2021 07:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30247

Actions (login required)

View Item View Item