FIONA, FIONA (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN LAZADA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
FIONA 115160150 JA.pdf Download (236kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) Terdapat pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta. 2) Terdapat pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta. 3) Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta. 4) Terdapat kepuasan pelanggan memediasi pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lazada di Jakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 110 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Software yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini adalah 1) E-service quality dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta secara positif dan signifikan. 2) Kepercayaan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta secara positif dan signifikan. 3) Kepuasan pelanggan dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta secara positif dan signifikan. 4) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Lazada di Jakarta secara positif dan signifikan. Kata kunci: E-service Quality, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 08:10 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 06:31 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30255 |
Actions (login required)
View Item |