PENGARUH BUDAYA KERJA, PENGEMBANGAN KARIR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. CIPTAPAPAN DINAMIKA

TRIFENA, GEBBY (2020) PENGARUH BUDAYA KERJA, PENGEMBANGAN KARIR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. CIPTAPAPAN DINAMIKA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
GEBBY TRIFENA 115159203 JA.pdf

Download (298kB)

Abstract

Peran sumber daya manusia begitu penting dalam perusahaan menjadikannya perlu penanganan dan pemeliharaan dengan baik. Setiap organisasi memiliki manajemen sumber daya manusia untuk menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan sumber daya manusia. Penelitian ini menggunakan 50 orang responden dengan 3 jenis variable bebas dan 1 variabel terikat. Variabel terikat pada penelitian ini adalah budaya kerja (X1), pengembangan karir (X2), lingkungan kerja (X3) sedangkan untuk variable terikat yaitu kepuasan kerja (Y). Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain penelitian konklusif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya Kerja, pengembangan karir dan lingkungan kerja memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Kata Kunci: Budaya Kerja, Pengembangan Karir, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja Pembimbing: Joyce Angelique Turangan S.E., M.Pd.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 08:33
Last Modified: 14 Aug 2023 06:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30264

Actions (login required)

View Item View Item