PENGARUH PREFERENSI PEMBELI, CITRA DIRI, DESAIN PRODUK, KEPERCAYAAN, NILAI MASA DEPAN YANG DIHARAPKAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PADA PRODUK EMAS BATANGAN / LM MEREK ANTAM YANG DI PRODUKSI OLEH PT. ANEKA TAMBANG TBK

MULYADI, HENDRI (2020) PENGARUH PREFERENSI PEMBELI, CITRA DIRI, DESAIN PRODUK, KEPERCAYAAN, NILAI MASA DEPAN YANG DIHARAPKAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PADA PRODUK EMAS BATANGAN / LM MEREK ANTAM YANG DI PRODUKSI OLEH PT. ANEKA TAMBANG TBK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang dapat mengetahui pengaruh preferensi pembeli, citra diri, desain produk, kepercayaan, nilai masa depan yang diharapkan, dan potongan harga sebagai variabel independen terhadap intensi pembelian sebagai variabel dependen. Deskriptif cross-sectional (one-shot) dipilih sebagai model penelitian penelitian ini menggunakan data yang dikumpulkan dengan metode survei kuesioner dan dianalisis dengan SEM-PLS dan diolah menggunakan SmartPLS V.3. untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel yang diobservasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen, kecuali potongan harga, memiliki pengaruh positif terhadap intensi pembelian produk emas batangan merek ANTAM yang diproduksi oleh PT. Aneka Tambang Tbk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 08:51
Last Modified: 31 May 2021 08:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30272

Actions (login required)

View Item View Item